SOLOPOS.COM - Goo Hye Sun (Soompi.com)

K-Pop kali ini datang dari kabar Goo Hye Sun yang akan merilis album terbarunya pekan ini.

Solopos.com, SEOUL — Artis Korean Populer (K-Pop) serba bisa Goo Hye Sun, siap merilis album terbarunya berjudul Breath 2 – After 10 Years, 100 Years, Jumat (12/6/2015) mendatang.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kabar tentang Goo Hye Sun, artis K-Pop yang pernah bermain di serial Boys Before Flowers (BBF) sebagai Geum Jan Di tersebut akan merilis album terbaru disampaikan agensinya YG Entertainment.

Terakhir kali, Hye Sun merilis album bertajuk Breath pada 2009 silam. Kabarnya, di album Breath 2 – After 10 Years, 100 Years ini ada 13 lagu.

Dilansir Soompi, Senin (8/6/2015), 13 lagu tersebut ditulis sendiri oleh Goo Hye Sun. Dalam album teranyarnya kali ini juga berisi lagu-lagu yang merupakan soundtrack dari filmnya Peach Tree dan Piece of Memory.

Hye Sun yang bermain di serial terbaru Blood ini juga akan merilis sebuah rekaman video klip untuk lagunya yang berjudul After 10 Years, 100 Years. Proses pembuatan rekaman video klip tersebut disutradarai Hye Sun sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya