SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boy band K-Pop Super Junior dipastikan comeback tahun ini.

Solopos.com, SEOUL – Label SJ mengonfirmasi boy band Super Junior akan kembali menyapa ELF (sebutan penggemar Super Junior) tahun ini. Dikabarkan delapan personel akan berpartisipasi dalam proyek baru ini.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sebuah laporan dari orang dalam mengungkapkan Super Junior akan comeback pada akhir Oktober atau awal November 2017. Tiga personel yang akan keluar dari wamil (wajib militer) yakni Eunhyuk, Donghae, dan Siwon akan bergabung.

Laber SJ, agensi Super Junior di bawah S.M. Entertainment, sebelumnya memastikan boy band yang diketuai oleh Leeteuk ini akan kembali dengan karya teranyar pada 2017 namun tidak memberikan kepastian tanggalnya,

“Super Junior dijadwalkan tampil kembali dalam tahun ini,” kata Label SJ sebagaimana dikutip Koreaboo, Rabu (7/6/2017).

Hanya delapan personel yang akan ikut berpartisipasi dalam album baru mendatang. Kyuhyun dan Ryeowook saat ini masih menjalani wamil sementara Kangin masih absen menyusul skandal mabuk saat mengemudi tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya