SOLOPOS.COM - Heechul Super Junior (allkpop.com)

K-Pop tak lepas dari pro dan kontra. Para selebritis K-Pop tak jarang menerima komentar negatif dari orang yang tak menyukainya.

Solopos.com, SOLO – Sebagai selebritis dan personel boy band Korean Populer, Super Junior (Suju), Heechul tak bisa dilepaskan dari kehadiran para haters. Di akun Instagramnya, Heechul beberapa kali menemukan komentar tentang negatif dirinya. Terkait hal ini, ia punya cara untuk mengatasinya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Aku membaca beberapa komentar … Ada beberapa yang sangat tidak bagus untuk melihat, dan beberapa di antaranya membuat saya bingung. Ini adalah alasan mengapa saya biasanya tidak membaca komentar,” tulis Heechul di akun Instagramnya.

Dia mengaku  tak bisa berbuat banyak untuk mengatasinya, tapi ia juga merasa sangat terganggu dengan komentar kasar, meskipun mereka hanyalah satu orang dari 100 orang yang mendukungnya.

Heechul bertahan di akun Instagramnya lantaran setelah menghapus akun Twitter-nya. Ia mengaku tidak ingin mendapatkan masalah dan kontroversi akibat jejaring sosial. Sebaliknya, ia memutuskan hanya akan memposting hal- hal konyol dan ringan dari pada sesuatu yang serius.

“Saya ingin memikirkan akun Instagram saya sebagai tempat di mana saya bisa bergaul dan berkomunikasi dengan penggemar saya,” katanya Heechul sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (19/2/2015).

Di akhir tulisan, Heechul mengucapkan selamat Hari Raya Imlek bagi penggemarnya. Ia menghimbau agar semua orang dapat menikmati hidup dengan tersenyum daripada hanya berucap kasar kepada orang lain.

“Kamu semua hanya harus tertawa juga. Mungkin menyenangkan mengutuk orang lain, tapi tidak ada yang akan memberikan Anda kebahagiaan daripada tersenyum dan mencoba untuk menikmati hidup. Happy New Year dan jangan lupa menggunakan sabuk pengaman Anda saat di jalan,” tutup Heechul.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya