SOLOPOS.COM - Heechul Super Junior (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Heechul, salah satu personel boy band papan atas Korea Selatan, Super Junior mengungkapkan dirinya ingin segera mengakhiri masa lajang. Semakin banyaknya selebriti yang memutuskan untuk mempublikasikan hubungan percintaan mereka, membuat keinginannya semakin kuat.

Dikutip Soompi, Jumat (28/3/2014), saat hadir dalam sebuah acara War of Word, penyanyi berusia 30 tahun itu pun mengungkapkan keinginanya untuk secepatnya membina kehidupan rumah tangga. Keinginannya tersebut ia katakan saat MC mengarahkannya pertanyaan ke sebuah topik pernikahan yang tak bisa ia hindari.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Jujur, aku ingin menikah lebih dini. Saya telah bersenang-senang dan sekarang tak ingin memiliki apa-apa lagi kecuali untuk menikahi seorang wanita. Saya harap bisa menikah secepatnya,” ungkap Heechul.

Perkataan Heechul yang mengejutkan itulah yang membuat sang MC Kang Yong Suk berusaha menguak lebih lanjut tentang keinginan Heechul. Yong Suk menanyakan apakah ia yakin dengan keputusannya untuk menikah muda di usianya yang ke-30?

Mendengar pertanyaan itu, Heechul justru ia menjawab pertanyaan sang MC sedikit melenceng. Ia  hanya mengungkapkan harapannya untuk menikah dengan wanita dari kalangan orang biasa. Keinginan itu muncul setelah ia mendengar beberapa cerita dari beberapa temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya