SOLOPOS.COM - Heechul dan BTS (Soompi)

K-Pop memberitakan Heechul Suju yang mengaku menjadi penggemar baru Bangtan Boys.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Super Junior, Kim Heechul menunjukkan rasa cintanya kepada kelompok Bangtan Boys atau yang biasa dikenal BTS. Heechul bahkan mem-posting fotonya bersama personel Bantan Boys di Instagramnya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Persiapanku menjadi MC tamu di Weekly Idol. Aku melihat beberapa video BTS. Aku sudah menjadi penggemar BTS,” tulis Heechul sebagai keterangan fotonya sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (6/12/2015).

Foto yang diunggah Heechul tampaknya diambil di lokasi shooting Weekly Idol untuk episode mendatang. Senyum manis pria-pria tampan itu mengembang dari wajah mereka seolah menyapa penggemar. Mereka terlihat sangat akrab setelah sebelumnya terlibat dalam sebuah obrolan hangat.

Kim Heechul baru-baru ini diketahui menjadi MC tamu di acaraWeekly Idol yang biasanya diisi oleh Jung Hyung Don. Saat ini Jung Hyung Don tengah istirahat dari semua kegiatannya di layar kaca untuk fokus pada pemulihan kesehatannya. Heechul juga memberikan semangat kepada Hyun Don di keterangan fotonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya