SOLOPOS.COM - Jo Kwon (Allkpop)

Penyanyi Jo Kwon menandatangani kontrak dengan Cube Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Jo Kwon akhirnya menetapkan pilihan bergabung dalam Cube Entertainment setelah hengkang dari JYP Entertainment. Jo Kwon berada di bawah bimbingan JYP dalam 16 tahun terakhir.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pilihan Jo Kwon bergabung pada Cube Entertainment tak lain karena kedekatannya dengan sang pendiri sejak sebelum debut sebagai penyanyi di grup 2AM.

Cube Entertainment dalam pengumuman resminya membenarkan Jo Kwon memang telah menandatangani kontrak dengan mereka.

“Jo Kwon menjanjikan awal yang baru dengan Cube Entertainment, direktur eksekutif Hong Seung Sung pernah bekerja dengan Jo Kwon pada 2008 saat di 2AM. Jo Kwon telah menunjukkan potensinya di berbagai bidang termasuk bernyanyi, aktor musikal, dan penyanyi solo,” kata Cube.

Hong Seung Sung mengatakan akan bekerja dengan Jo Kwon untuk menujukkan bakat sang penyanyi di bidang musik. “Saya akan bekerja dengan Jo Kwon sehingga ia bisa menampilkan lebih banyak sisi dirinya sebagai seniman dengan keterampilan tinggi,” kata Hong Seung Sung, seperti dilansir Allkpop, Jumat (3/11/2017).

Lebih lanjut Cube meminta penggemar terus mendukung Jo Kwon di dunia musik K-Pop. “Kami meminta perhatian untuk Jo Kwon di masa depan bersama Cube Entertainment,” lanjut pernyataan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya