SOLOPOS.COM - Henry Super Junior Mandarin (Fanpop.com)

Solopos.com, SOLO – Merasa terganggu dengan ulah sasaeng fans alias penggemar fanatik, Henry, personel boy band Korea Selatan Super Junior Mandarin (Suju-M), kembali memperingatkan dan memohon agar dirinya diberi kesempatan beristirahat dengan tenang. Henry meminta penggemar mau mengerti apa yang dia inginkan. Ia meminta penggemar berhenti menelponnya pada malam hari ketika dirinya akan beristirahat.

Awalnya, Henry hanya ingin memberitahukan penggemar melalui Twitter keinginannya untuk tidur. Nyatanya, keinginanya itu harus tertunda lantaran terganggu dengan ulah penggemar. “Selamat malam. Mimpi indah,” kicau Henry sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (11/12/2014).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Walaupun secara tersirat telah mengungkapkan keinginannya untuk beristirahat, tetapi sasaeng fans rupanya tak peduli. Sasaeng fans terus menerus mengganggu idola mereka dengan menelponnya sepanjang malam. Henry pun geram dan meminta sasaeng fans itu berhenti menelponnya saat tengah malam. “Aku ingin tidur. Tolong.. Itu terlalu banyak terus menelepon saat fajar. Itu bukan cinta. Aku mohon, tolong,” kicau Henry seakan sangat memohon.

Sasaeng fans agaknya akan tetap menjadi masalah umum dalam kehidupan pribadi selebriti Korea Selatan. Banyak dari mereka yang terpaksa menanggung perbuatan penggemar yang terus mengganggu waktu pribadi mereka. Sasaeng fans tidak hanya mencari informasi nomor telepon mereka, tetapi informasi pribadi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya