SOLOPOS.COM - Kangin Suju (Allkpop)

K-Pop mengabarkan Kangin terancam ditutut sebuah perusahaan hiburan.

Solopos.com, SEOUL – Rumah produksi web drama Bells tengah mempertimbangkan tindakan hukum kepada Kangin Super Junior.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Menurut pernyataan dari orang dalam, Star J Entertainment, produser Bells saat ini tengah meninjau tuntutan hukum kepada Kangin. Pria kelahiran 17 Januari 1985 ini sejatinya didaulat menjadi pemeran utama di drama itu. Namun karena Kangin memutuskan Hiatus, produksi drama ini menjadi terganggu.

Drama Bells mulai shooting pada awal April 2016 lalu dan kini sudah selesai shooting. Drama itu kini dalam tahap akhir produksi dan direncanakan rilis secara online pertengahan Juni 2016 di dua negara yakni Korea Selatan dan Tiongkok.

Namun karena Kangin terlibat kecelakaan dan cuti, proses produksi mengalami kekacauan. Karena Kangin adalah karakter utama di drama tersebut, keberadaannya tak bisa dihilangkan. Tak hanya itu, perilisan di Tiongkok pun tidak bisa dipastikan.

“Hal ini terjadi hanya sebulan sebelum rilis, sehingga mereka tidak punya pilihan lain untuk mempertimbangkan tindakan hukum,” kata salah satu orang dalam sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (30/5/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya