SOLOPOS.COM - Music Bank (Allkpop)

Music Bank bakal digelar di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda pencinta musik Korean Popular (K-Pop). Program musik populer Korea Selatan, Music Bank bakal digelar di Indonesia. Ini menjadi yang pertama sejak empat tahun.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

KBS selaku stasiun TV yang menayangkan Music Bank mengumumkan program musik mereka akan kembali menggelar tur Asia. Indonesia akan menjadi salah satu negara yang menjadi tuan rumah perhelatan Music Bank.

“Kami akan melakukan tur dunia, pertama di Singapura pada Agustus dan kemudian Indonesia pada September. Pasar Asia Tenggara menjadi makin dan makin penting. Kami akan fokus di wilayah tersebut tahun ini,” tutur perwakilan KBS seperti dilansir Okezone dari Allkpop, Selasa (28/3/2017).

Sebelumnya, Music Bank dihelat di Indonesia pada Maret 2013 silam. Kala itu, Music Bank dimeriahkan oleh delapan boyband, girlband, dan solois seperti Shinee, Infinite, Super Junior, Sistar, dan Eru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya