SOLOPOS.COM - Lee Min Hoo dan Suzy Miss A (Soompi)

K-Pop sempat diramaikan dengan berita hubungan cinta Suzy Miss A dengan aktor Lee Min Ho. Terungkapnya hubungan mereka, ternyata tak berdampak buruk pada karir mereka di dunia hiburan.

Solopos.com, SOLO – Tak seperti selebritis pada umumnya, terungkapnya skandal percintaan antara aktor Korean Popular (K-Pop) Lee Min Ho dan Suzy Miss A justru berdampak positif. Kontrak dua selebritis di dunia iklan terus berlanjut.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Fakta tersebut terungkap pada siaran KBS Entertainment Weekly yang tayang, Sabtu (25/4/2015). Saat program tersebut ditayangkan, ada banyak iklan baru yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Suzy Miss A, kendati hubungan mereka telah diketahui publik.

Dalam satu tahun kontrak, Lee Min Ho dibayar sekitar US$2,8 juta atau setara Rp36,2 miliar. Sebagaimana dilansir Soompi, seorang wakil biro iklan menyatakan, “Setelah mengakui hubungannya dengan Suzy, Lee Min Ho memperpanjang kontrak dengan perusahaan eletronik pekan lalu.”

Biro iklan tersebut menambahkan, “Di masa lalu, ada klausul kompensasi untuk kencan atau perkawinan, tetapi persepsi publik dan tren telah berubah. Masyarakat tidak selalu memandangnya negatif.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya