SOLOPOS.COM - Ariana Grande dan Hyoyeon (Allkpop)

Penyanyi K-Pop, Hyoyeon dituding menjiplak aksi panggung Ariana Grande.

Solopos.com, SEOUL – Personel Girls’ Generation, Hyoyeon, akhirnya memulai debut sebagai penyanyi solo. Merilis video klip Mystery, Hyoyeon justru diterpa kabar tak sedap. Pengakses Internet (netizen) menyebut dirinya mencontek aksi panggung penyanyi Amerika, Ariana Grande.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Awalnya, salah satu netizen memperlihatkan video klip Side to Side Ariana Grande bersama dengan Nicky Minaj dengan model rambut kuncir kuda yang menjadi ciri khasnya. Video klip ini diposting pada 29 Agustus 2016 lalu. Ariana Grande tampak mengenakan topi berwarna hitam.

Ariana Grande di video klipnya (Youtube)

Ariana Grande di video klipnya (Youtube)

Mirip dengan apa yang dikenakan Ariana Grande, di video klip Mistery, Hyoyeon, juga menguncir rambut pirangnya dengan gaya ponytale dan memasukkan rambutnya ke dalam topi.

Hyoyeon (Allkpop)

Hyoyeon (Allkpop)

Tak hanya model rambutnya, netizen juga menyoroti cara berpakaian Hyoyeon yang hampir sama dengan Ariana Grande. Dalam sebuah penampilannya di panggung, Ariana Grande pernah mengenakan pakaian two pieces berwarna putih.

Ariana Grande dan Nicky Minaj (Allkpop)

Ariana Grande dan Nicky Minaj (Allkpop)

Hyoyeon juga mengenakan baju serupa di video klipnya dengan sorotan lampu berwarna ungu. Baju luarnya memang berbeda warna, tapi atasan dan celana longgarnya terlihat sangat mirip dengan yang digunakan oleh Ariana Grande.

Hyoyeon di video klipnya (Allkpop)

Hyoyeon di video klipnya (Allkpop)

“Kesimpulannya aku melihat plagiarisme yang jelas, ini tidak hanya rambut tetapi juga penampilan,” kata seorang netizen.

“Beberapa waktu lalu pakaian Girls’ Generation dicurigai adalah hasil jiplakan,” kata netizen lain.

“Mereka kembali mencuri gaya penyanyi luar negeri, yang sedikit menjengkelkan dan memalukan,” sahut lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya