SOLOPOS.COM - Kang So Ra dan Hyun Bin (Allkpop)

Kang So Ra dan Hyun Bin resmi pacaran.

Solopos.com, SOLO – Industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar kencan Hyun Bin, 34, dan Kang So Ra, 26. Masing-masing manajemen mereka telah mengonfirmasi kebenaran berita ini.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dijelaskan oleh manajemen Hyun Bin, Vast Entertainment, Kang So Ra dan Hyun Bin bertemu pada Oktober 2016 lalu karena urusan bisnis. Keduanya lalu menjalin hubungan sebagai senior-junior sebelum akhirnya memutuskan berkencan setengah bulan lalu.

“Kedua artis bertemu karena urusan bisnis dengan staf lain. Kemudian mereka menjadi senior-junior yang baik dan berbagi saran satu sama lain. Ini hanya beberapa hari mereka menjadi kekasih, mereka sangat berhati-hati dengan masalah pribadi. Tolong beri dukungan untuk promosi akting dan masa depan mereka,” ucap Vast Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop, Rabu (14/12/2016).

Plum Entertainment selalu manajemen Kang So Ra mengatakan mereka baru setengah bulan berpacaran sehingga sangat berhati-hati dengan banyaknya berita yang beredar.

“Ini hanya sekitar setengah bulan sejak keduanya saling tertarik satu sama lain, jadi kami sangat berhati-hati dengan banyaknya laporan. Tolong dukung mereka dengan kemurahan hati,” kata Plum Entertainment.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya