SOLOPOS.COM - Hyuna (news.getmusicasia.com)

K-Pop kembali menghadirkan Hyuna 4Minute melalui karya terbarunya pada Agustus 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda pencinta musik Korean Popular (K-Pop). Pasalnya, salah satu personel girl band 4minute, Hyuna, dilaporkan segera come back Agustus 2015 mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana diberitakan Koreaboo, Jumat (5/6/2015), come back sang penyanyi seksi ini dianggap datang lebih cepat dari perkiraan. Terakhir, ia mengeluarkan single Red pada Juli 2014 lalu di mana ia berhasil menggondol dua trofi pertama di MBC Show Champion.

Perihal come back sang artis, agensi keartisan Hyuna, Cube Entertainment, membenarkan kabar yang beredar. “Hyuna sedang mempersiapkan album solo untuk come back pada bulan Agustus, tetapi detail come back belum bisa dipastikan. Hyuna secara konsisten mempersiapkan come back solo ini. Sementara Agustus adalah tujuan kami,” ungkap perwakilan Cube Entertainment.

Sebenarnya, kabar kembalinya Hyuna sudah tercium penggemar setelah sang penyanyi mengunggah foto saat ia menari di akun Instagram beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya