SOLOPOS.COM - Hyuna di teaser terbarunya (Soompi.com)

K-Pop Hyuna identik dengan kesan seksi dalam beberapa video klip dan penampilannya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Korean Popular (K-Pop) Hyuna dijadwalkan kembali menyapa penggemarnya lewat mini album di bulan Agustus 2015 ini. Sebelum resmi dirilis, Hyuna pun mempersembahkan sebuah trailer sebagai bocoran untuk para penggemarnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Diunggah pada Senin (10/8/2015), di trailer tersebut, Hyuna agaknya tak mau melepaskan image seksi yang telah melekat kepadanya. Dalam penampakannya, personel girl band 4 Minute itu terlihat pingsan dengan beberapa botol minuman alkohol di sampingnya.

Pada detik ke-45, Hyuna terlihat mondar-mandir di rumahnya tak menggunakan atasan sebelum akhirnya berenang. Pelantun Troublemaker ini pun juga berjalan di sebuah gurun dengan mengenakan jaket terbuka dan celana super pendek hingga berakhir dengan sebuah pesta.

Belum diketahui tanggal rilis album mini tersebut, tapi seperti yang terlihat di teaser-nya, album mini Hyuna akan dinamai A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya