SOLOPOS.COM - Hyunseung (Soompi)

K-Pop ramai dengan kabar hengkangnya Hyunseung dari Beast. Benarkah?

Solopos.com, SOLO – Jang Hyunseung, leader boy band Korean Popular (K-Pop) dikabarkan hengkang dari boy band yang telah membesarkan namanya. Kabar itu berembus setelah absennya Hyunseung saat jumpa fans bersama Beast.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Manajemen Beast, Cube Entertainment sebagaimana diberitakan Koreaboo, Selasa (15/9/2015), membantah rumor tersebut. Cube mengklarifikasi keabsenan Hyungseung adalah karena ada urusan pribadi. Sementara penggemar di Jepang juga sudah diberitahu tentang absennya Hyunseung.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Hyunseung tertangkap kamera tengah bersama dengan seorang wanita di sebuah kedai kopi saat Beast mengadakan jumpa penggemar. Menyadari absennya memunculkan rumor tak sedap, Hyunseung pun menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemar melalui sebuah video.

Dalam klarifikasinya, Cube Entertainment juga mengklarifikasi rumor pindahnya Hyunseung ke manajemen lain tidaklah benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya