SOLOPOS.COM - Shin Soo Ji dan Hyunseung (Allkpop)

Penyanyi K-Pop Hyunseung berpacaran dengan Shin Soo Ji.

Solopos.com, SOLO – Mantan member boy group Beast, Hyunseung, dikabarkan berpacaran dengan mantan atlet senam Shin Soo Ji. Tak lama setelah kabar tersebut beredar, manajemen mereka langsung mengonfirmasi kebenarannya.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Manajemen Hyunseung, Cube Entertainment menyebutkan artisnya telah berkencan selama empat bulan terakhir. “Setelah mengeceknya dengan Hyunseung, kami mengatakan bahwa keduanya memang berkencan. Mereka telah berpacaran selama empat bulan. Keduanya dekat setelah bermain bowling,” kata Cube Entertainment sebagaimana dikutip Allkpop, Jumat (5/1/2018).

Sementara pihak Shin Soo Ji mengatakan, “dia [Shin Soo Ji] berpacaran dengan Hyunseung. Mereka saling menunjukkan kasih sayang.”

Hyunseung kini menjadi artis solo, sementara Shin Soo Ji telah pensiun dari senam ritmis sejak 2011. Sejak saat itu ia lebih senang menghabiskan waktu dengan bermain bowling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya