SOLOPOS.COM - Sepotong adegan video music I Got a Boy dari SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO –  Girl band Korea Selatan Girls’ Generations atau yang juga dikenal sebagai So Nyeo Shi Dae (SNSD) patut berbangga hati. Pasalnya, single mereka bertajuk I Got a Boy berhasil menduduki peringkat kelima kategori Top 10 Songs of the Year Majalah Time.

Soompi, Rabu (4/12/2013), menyebut hal itu sebagai prestasi yang cukup membanggakan bagi girl band beranggotakan 9 perempuan berkaki jenjang itu. Majalah Time menurut laman aneka berita hiburan Korea tersebut merupakan salah satu majalah mingguan bergengsi di Amerika Serikat.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Majalah Time masih menurut Soompi, menyebutkan tentang pendapat redaksi atas grup dan lagu SNSD. Mereka menuliskan, “Sembilan wanita dari sebuah kelompok Korea Selatan seperti layaknya sebuah mesin dan sebuah fenomena besar di Asia. Mereka telah mengusung lagu pop layaknya One Directions dan Katty Perry yang digemari oleh banyak penonton. Jika Anda menyukainya, putarlah videonya di Youtube dan dapatkan video klip mereka yang manis, dan hard rock. Liriknya berbahasa Korea Selatan sedikit dibubuhi bahasa Inggris yang agak ganjil.”

Urutan pertama pada peringkat lagu populer tahun ini menurut majalah mingguan Time diduduki oleh Daft Punk dengan lagunya Get Lucky. Menyusul berikutnya adalah Haim dengan The Wire, Big Sean featuring Jay Electronica, dan Kendrick Lamar dengan lagunya Control dan Yo La Tango dengan Ohm.

Sebelumnya video klip I Got a Boy juga telah memenangi penghargaan International pada kategori Video of The Year pada ajang Youtube Musik Awards awal November lalu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya