SOLOPOS.COM - Baekhyun Exo memiliki kelopak mata ganda (Koreaboo)

K-Pop mengungkit tindakan Bakhyun di masa lalu yang dinilai telah menghina penderita autis.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini personel boy band Exo, Baekhyun, terlihat menghadiri acara penggalangan dana untuk para penderita autis. Bukannya memuji, Baekhyun justru dianggap munafik. Loh?

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Rupanya anggapan pengguna Internet (netizen) ini bermula saat Baekhyun dituding telah mengolok-olok penderita autis pada 2013 lalu. Saat itu ia dan artis Kim Yoo Jung menyatakan mereka berpura-pura menjadi penderita autis sembari tertawa terbahak-bahak.

Hal itulah yang membuat banyak netizen menyindir Baekhyun tak pantas datang ke penggalangan dana autis setelah tindakan kontroversialnya itu.

Di-posting oleh Pann seperti dikutip Koreaboo, Selasa (8/3/2016), netizen kembali menghubung-hubungkan tindakan tak terpuji Baekhyun orang autis. Artikel berjudul The Double Sideness of Exo Baekhyun Who Insulted Autism memperlihatkan dengan jelas dua sisi yang berbeda dari apa yang dilakukannya.

“Begitu ironis ketika Baekhyun memutuskan mengambil tawaran komersial untuk anak-anak autis setelah membuat pernyataan seperti itu di masa lalu,” ucap salah satu netizen.

“Setelah membuat pernyataan kontroversial tentang orang autis, Baekhyun berpura-pura seperti tidak ada yang terjadi setiap kali dia mendapat tawaran oleh perusahaan Tiongkok lokal untuk kepentingan komersial. Tolong beri perhatian dan mendukung anak-anak autis!” lanjut netizen lainnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya