SOLOPOS.COM - Ji Suk Jin keluar dari FNC (Koreaboo.com)

K-Pop mengabarkan artis Ji Suk Jin yang akan  bergabung dengan FNC Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Salah satu pemain tetap tayangan reality show Korean Popular (K-Pop) Running Man, Ji Suk Jin, terpergok mendatangi agensi keartisan FNC Entertainment.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir dari laman Koreaboo, Sabtu (8/8/2015), banyak orang menduga Ji Suk Jin akan bergabung dengan agensi milik Han Seong Ho tersebut. Pria yang akrab disebut Wang Ko (Big Nose) tersebut kedapatan mengunjungi FNC Entertainment dengan membawa dokumen.

Foto-foto  Ji Suk Jin yang dengan cepat merebak di Internet memberikan indikasi pria tersebut akan menyusul rekannya Yoo Jae Suk. Komedian ternama Yoo Jae Suk yang merupakan sahabat dekat Ji Suk Jin yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan FNC pada Juli 2015 lalu.

Agensi tempat bernaung group band Korean Popular (K-Pop) CNBLUE dan FT Island tersebut memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut.  FNC Entertainment yang ditemui oleh X Sport News menjelaskan, “kami memang sedang berhubungan dengan Ji Suk Jin dan kami  positif akan melakukan kerja sama kontrak, namun saat ini belum ada keputusan resmi.”

Tampaknya Ji Suk Jin akan menyusul rekan-rekan seprofesinya seperti Yoo Jae Suk, Noh Hong Chul, Kim Yong Man, Jung Jyung Don dan Song Eun Yi yang juga sudah lebih dahulu teken kontrak dengan FNC Entertainment. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya