SOLOPOS.COM - Im Siwan (Soompi)

Im Siwan mulai menjalani wajib militer.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy group ZE: A, Im Siwan mulai mengikuti wajib militer (wamil). Ia menjadi orang kelima dari sembilan anggota grupnya yang mulai pergi wamil.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Siwan mulai memasuki sebuah kamp pelatihan di Yangju, tepat di sebelah utara Seoul, untuk mengikuti lima pekan pelatihan dasar.

Beberapa jam sebelum memasuki kamp, dia mengadakan acara singkat di tempat terdekat untuk mengucapkan selamat tinggal pada penggemarnya. Sekitar 200 penggemar berkumpul di sana untuk menemuinya. “Saya potong rambut hari ini,” kata Siwan seperti dilansir Antara dari Yonhap, Selasa (11/7/2017).

“Saya merasa telah mengerjakan pekerjaan rumah yang telah lama tertunda. Saya akan kembali dengan selamat,” lanjutnya.

Bintang berusia 28 tahun ini telah muncul di berbagai serial TV dan film seperti The Moon Embracing the Sun, Misaeng (Incomplete Life), The Attorney, A Melody to Remember, dan One-Line

Ia baru saja menyelesaikan film drama fiksi The King Loves bersama Im Yoona dan Hong Jong Hyun yang akan ditayangkan perdana pada Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya