SOLOPOS.COM - Penyanyi Lee Ji Eun yang di panggung Korean Popular (K-Pop) lebih kondang dengan sapaan IU. (allkpop.com)

Solopos.com, SEOUL — Penyanyi Lee Ji Eun yang di panggung Korean Popular (K-Pop) lebih kondang sengan sapaan IU akhirnya memutuskan tanggak come back-nya. Sebagaimana dilaporkan laman hiburan Korea Selatan, Soompi.com, Selasa (10/9/2013), Leon Entertainment selaku agensi IU mengungkapkan kabar come back IU itu kepada Newsen.

“IU telah membuat jadwal come back-nya ke dunia hiburan Korea Selatan pada 7 Oktober 2013 mendatang. Tanggal tersebut adalah tanggal yang dipilih IU, namun kami masih akan menyesuaikan dengan jadwal manajemen.”

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sejak album terakhir IU, Spring of a 20 Year Old yang dirilis lebih dari 1 tahun lalu, IU sibuk mengurusi drama seri You’re the Best, Lee Soon Shin di stasiun televisi KBS  dan beberapa variety show yang menjadikannya bintang utama. Dalam kurun waktu itu, penyanyi berusia 20 tahun itu ternyata telah menyiapkan album barunya.

Setelah mengundurkan beberapa tanggal pilihan untuk comeback, IU akhirnya memutuskan untuk come back pada bulan Oktober 2013. Menurut keterangan yang diberikan oleh pihak manajemen Leon Entertainment, saat ini IU sudah mencapai tahap akhir dari persiapan album barunya.

“Judul lagu untuk single pertama sudah dipilih dan saat ini IU sedang dalam tahap akhir persiapan. IU saat ini sedang melatih koreografi untuk beberapa lagu di album baru tersebut.” Album baru IU itu rencananya akan dirilis juga di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya