SOLOPOS.COM - Han Ye Seul (All Kpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Website resmi Korean-Drama (K-Drama) SBS, Birth of Beauty merilis foto tubuh sempurna Han Ye Seul.

“Proporsi tubuh emas Han Ye Seul yang membuatmu ingin berdiet.” Demikian caption foto yang diunggah pada 4 November 2014 waktu setempat seperti dilansir dari AllKpop.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dalam foto itu, Han Ye Seul memamerkan senyumnya yang bercahaya dan sehat serta tubuh ideal. Perempuan yang fasih berbahasa inggris ini juga terlihat seksi meski sedang berolahraga di fitness center, berkeringat dan menggunakan pakaian olah raga.

Han Ye Seul kali ini berperan sebagai ibu rumah tangga yang selalu melayani keluarga suami. Dalam drama ini, awalnya Han Ye Seul
digambarkan sebagai perempuan gemuk. Ketika mendapati suaminya selingkuh, Han Ye Seul dikabarkan mengalami kecelakaan dan meninggal. Namun, sebenarnya ia masih selamat dan menjalani operasi plastik untuk membalas dendam perilaku sang suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya