SOLOPOS.COM - Maknae SNSD Seohyun (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Penggemar merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan setiap selebritas. Tanpa kehadiran penggemar, kehadiran selebritas tak akan betahan lama. Itulah sebabnya para selebritas selalu ingin dekat dan memuaskan semua penggemarnya. Tak terkecuali maknae—personel termuda—girl band papan atas Korea Selatan Girls’ Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) Seo Joo-Hyun yang akrab disapa Seohyun.

Seohyun Girls’ Generation  (Soompi.com)

Seohyun Girls’ Generation dan Tofu (Soompi.com)

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Seohyun Girls’ Generation rupanya punya cara jitu untuk menyenangkan hati para penggemarnya. Dilansir Soompi, Jumat (13/12/2013), setelah bergabung di situs jejaring sosial Twitter sebulan lalu, sekarang ia tampak gemar mengunggah foto dirinya di tengah kesibukannya sebagai seorang selebritis. Akun Twitter @sjhsjh0628 memang menjadi jembatan penghubung komunikasi dirinya dengan Seomates—demikian sapaan akrab bagi para penggemar Seohyun Girls’ Generation.

Melalui Twitter jugalah Seohyun Girls’ Generation baru-baru ini menunjukkan foto cantiknya bersama seekor anjing pudel berwana putih. Anjing lucu bernama Tofu tersebut tampak nyaman dalam pelukan Seohyun SNSD. Tak lupa juga Seohyun memberikan komentarnya pada fotonya tersebut, “Tofu sedang melihatmu hohoho 😀.”

Tak cukup satu, Seohyun juga mengunggah foto kedua. Foto kedua yang ia posting diambil dari dalam sebuah pesawat pada perjalanannya menuju Jepang. Foto tersebut terlihat natural memancarkan kecantikan Seohyun tanpa memakai make-up dengan rambut pirangnya yang indah tergerai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya