SOLOPOS.COM - Girl Hood, girl band ibu-ibu Korea Selatan (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Akhirnya terjawab sudah girl band baru Korea Selatan yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan So Nyeo Shi Dae (SNSD) alias GirlsGeneration (GG). Girl band itu adalah Nyuh Shi Jeol alias Girl Hood. Mirip bukan?

Meski demikian, ada perbedaan mencolok mata di antara kedua girl band itu. Personel Girl Hood tak lagi muda layaknya Girl Generation. Usia mereka berkisar 29 tahun hingga 37 tahun.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Karena dari sisi usia sangat berbeda, kelompok yang namanya mirip dengan SNSD itu membuat mereka mendapatkan julukan SNSD versi ahjumma (ibu-ibu). Perusahaan hiburan yang menaungi mereka, S.C. Entertainment mengatakan Girl Hood hadir dengan sisi yang menarik dan tak kalah dengan SNSD.

Walaupun memiliki perbedaan usia, mereka disebut S,C, memiliki kemampuan bernyanyi yang melebihi sebagian besar kemampuan girl band pada umumnya. “Kelompok ajumma yang menawarkan keindahan dan memberikan getaran yang sama dengan Girls’ Generations atau SNSD, tetapi mereka jelas berbeda. Mereka memiliki penampilan dan kemampuan menyanyi melebihi girl band kebanyakan,” kata juru bicara SC Entertainment sebagaimana dikutip Allkpop, Selasa (25/3/2014).

Girl Hood resmi debut dengan meluncurkan sebuah lagu andalan berjudul Darling, Honey, I Love You yang diciptakan oleh Ahn Hyung Min dengan lirik karangan CEO dari agensinya. Sedangkan lagu pesan yang disampaikan dalam lagu ini merupakan sebuah gambaran cinta yang ingin disampaikan dari istri kepada suaminya.

a3Ai8jq2Tkc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya