SOLOPOS.COM - Hewan kesayangan bisa sangat menghibur para selebritas Korea Selatan, termasuk Tiffany SNSD (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Tak bisa dipungkiri, memiliki hewan peliharaan merupakan salah satu cara untuk menghindari stres di tengah kesibukan seseorang. Tahukah Anda, jurus inilah yang ternyata juga di gunakan oleh selebritis top Korea Selatan?

Di tengah jadwal mereka yang menggunung, ternyata sebagian selebritis top Korea Selatan itu selalu ditemani hewan kesayangan mereka. Simak hewan lucu kesayangan mereka sebagaimana dikutip Allkpop, Minggu (16/12/2013):

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

 

Mulai dari hewan kesayangan Chansung 2PM

 

Chansung 2PM dan Jeonggam

Chansung 2PM & Jeonggam (allkpop.com)

Chansung 2PM & Jeonggam (allkpop.com)

Maknae atau personel termuda dari boy band 2PM Chansung selalu membawa kucing kecil kesayangannya yang diberi nama Jeonggam. Kucing berwarna abu-abu tersebut selalu menemani dalam setiap kesibukannya sebagai seorang selebritis. Karenanya ia sangat menyayangi kucing imut berekor panjang itu.

 

Selanjutnya hewan kesayangan Eunhyuk Super Junior

 

Eunhyuk Super Junior dan Choco

Eunhyuk Super Junior & Choco (allkpop.com)

Eunhyuk Super Junior & Choco (allkpop.com)

Main dancer pada boy band Super Junior Eunhyuk bisa kepergok sangat menyayangi anjing kecil berwana cokelat yang ia beri nama Choco. Dalam satu kesempatan, Eunhyuk bahkan mengajak anjing kesayangannya itu berfoto bersama dengan warna rambutnya yang senada dengan anjing bermata lebarnya tersebut. Wah anjing kesayangan dan pemiliknya, kompakan ya…?

 

Berikutnya, hewan kesayangan Tiffany SNSD

 

Tiffany Girls’ Generation dan Prince

 

Tiffany SNSD & Prince (allkpop.com)

Tiffany SNSD & Prince (allkpop.com)

Anjing kecil berbulu warna putih yang tampak menggemaskan adalah hewan kesayangan personel girl band Girls’ Generation atau So Nyuh Shi Dae  (SNSD), Tiffany. Anjing berbulu warna putih tersebut memang terlihat sangat lucu. Itulah sebabnya sang pemilik Tiffany yang tak lain adalah personel girl band Girls’ Genaration. Anjing yang ia beri nama Prince tersebut memiliki mata lebar dan terlihat sangat manis membuat siapa saja yang melihatnya ingin juga memilikinya.

 

Selanjutnya hewan kesayangan Shindong Super Junior

 



Shindong Super Junior dan Jjabo

Shindong Super Junior & Jjaboo (allkpop.com)

Shindong Super Junior & Jjaboo (allkpop.com)

Jjabo yang merupakan seekor anjing lucu memilki mata bulat dan bentuk tubuh yang juga bulat. Dengan bulu berwarna putih, anjing kecil tersebut mampu membuat personel Shindong, personel boy band kondang Korea Selatan Super Junior, jatuh hati untuk selalu memberikan perhatian lebih kepadanya.

 

Selanjutnya anjing kesayangan Yoochun JYJ

 

Yoochun JYJ dan Harang

Yoochun JYJ & Harang (allkpop.com)

Yoochun JYJ & Harang (allkpop.com)

Harang adalah nama anjing milik Yoochun personel boy band JYJ. Harang memiliki perbedaan dibandingkan dengan hewan peliharaan selebritis lainnya. Harang memiliki badan besar yang jauh dari kesan lucu. Walaupun tak tampak menggemaskan, anjing ini tampak sangat akrab ketika berada dalam dekapan sang pemilik, Yoochun.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya