SOLOPOS.COM - Exo diwawancarai dalam program radio SBS bertajuk Cultwo Show (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO –Boy band Korea Selatan Exo tengah meluncur cepat ke puncak popularitas pentas musik dunia. Galibnya segerombolan lelaki penghibur yang tengah trendi, para personel Exo pun jadi idola penggemar.

Lalu, seperti apa tipe wanita ideal para personel Exo? Saat diwawancarai dalam program radio SBS bertajuk Cultwo Show, semua personal Exo itu diminta memilih sosok artis perempuan Korea Selatan yang sesuai dengan tipe wanita ideal mereka.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dilansir Allkpop, Senin (16/12/2013), sebagian personel Exo hanya samar-samar memberikan jawaban terkait pertanyaan itu. Ada yang mengelak, ada juga yang hanya memberikan kisi-kisi kriteria.

Lu Han, 23, misalnya, mengaku tak pernah terlalu memperhatikan secara seksama para selebritas Korea. Itu pasalnya, ia tak mengungkapkan secara jelas tipe wanita seperti selebritis Korea Selatan yang mana yang merupakan wanita idealnya.

Ia mengelak dari pertanyaan dengan mengatakan, “Saya tidak melihat mereka terlalu detail, jadi saya tidak bisa memilih satu di antara mereka.”

Senada dengan Lu Han, vokalis utama Exo, Kim Jong-Dae alias Chen, 21, mengungkapkan pendapatnya yang lebih bersifat general. Ia menyatakan tak akan memilih satu pun di antara deretan artis Korea Selatan yang cantik-cantik itu.

Meski demikian, Chen memberikan sedikit bocoran tipe wanita idealnya. “Saya juga tidak memiliki salah satu wanita ideal di antara selebriti Korea Selatan. Tipe wanita ideal bagi saya adalah—saya ingin—seseorang yang cantik dan memiliki mata indah ketika tersenyum.”

Sedangkan Byun Baek Hyun yang kerap dieja sebagai Baekhyun, 21, diam-diam ternyata menganggumi salah seorang selebritis Korea Selatan. Ia mengatakan bahwa artis Han Ga In memiliki hampir semua kriteria wanita idealnya.

“Han Ga In adalah tipe ideal saya. Kulitnya bagus dan hidungnya benar-benar cantik,” ujar pria kelahiran 6 Mei 1992 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya