SOLOPOS.COM - Joo Won (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Aktor Joo Won dalam tayangan KBS Entertaintement Weekly pada 1 November menggambarkan mengenai kehidupan pernikahan impiannya.

Dalam proses wawancara, pembawa acara melontarkan sejumlah pertanyaan. Termasuk mengenai pernikahan. Ketika ditanya mengenai bayangan pernikahan impiannya, Joo Won mengatakan sejak lama telah memiliki bayangan mengenai pernikahan itu. Bahkan, ia memiliki beberapa fantasi manis.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Aku memiliki gambaran yang luas tentang pernikahan.Bangun di pagi hari dengan sinar matahari yang menyentuh aku secara halus. Saat aku bangun, istriku sedang memasak dan aku bergegas mandi. Lalu, aku mengunjunginya di dapur untuk mendapat ciuman pagi,” seperti dikuntip dari Soompi.

Mendengar pernyataan ini, sang pembawa acara bergegas memotong dan mengatakan berciuman saat pagi hari sebaiknya tidak dilakukan. Sebab manusia terbilang memiliki bau mulut di pagi hari.

Kendati demikian, Jong Won seakan tidak peduli. Ia tetap terus menceritakan gambaran pernikahan idealnya.

“Aku akan mengenakan pakaian yang dipilih istriku, memakai kacamata hitam, masuk ke garasi dan kemudian pergi menggendarai mobil.”

Sambil tersenyum, akhirnya pembaca acara kembali memutus mimpi Joo Won dan mengatakan,”Pada kenyataannya, istrimu belum bangun. Bahkan, saat kamu sudah pulang kerja, ia akan tidur lalu.”

Mendengar hal ini, Joo Won akhirnya tertawa terbahak-bahak, tetapi ia kembali mengulangi perkatannya.

“Aku masih tetap menyukai gambaran pernikahan yang bahagia,” terangnya,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya