SOLOPOS.COM - Shinhwa (www.photobucket.com)

Harianjogja.com, JOGJA-Setahun ‘berpuasa’ tak tampil bersama karena kasus judi yang dialami Andy, akhirnya boy band tertua di Korea yang masih bertahan, Shinhwa kembali berkumpul. Proyek reuni pertama yang digarap adalah iklan ayam goreng.

Sebenarnya keterlibatan Shinhwa dengan iklan ayam goreng bukanlah kali pertama. Sebelumnya, Shinhwa juga pernah membintangi produk sejenis.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dalam iklan ini diceritakan, leader Shinhwa, Eric tengah bersantai sendirian sambil mencicipi ayam goreng. Sementara kelima anggota yang lain melalui video call meminta Eric untuk tidak menghabiskan ayam goreng.

Mengabaikan pesan para anggota, Eric justru memilih membuang ponselnya ke sofa kemudian menduduki, seolah-olah ingin me-smackdown anggota lain.

Di akhir iklan, seperti biasa keramaian khas Shinhwa ditampilkan. Kelima anggota bergegas mendekati Eric demi mendapatkan sisa ayam goreng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya