SOLOPOS.COM - Kangin di film The Cat Funeral (soompi.com)

K-Pop dihebohkan dengan janji konyol Kangin terkait film terbarunya. Ia mengatakan hanya akan menggunakan pakaian dan berlari dengan penggemar bila filmnya ditonton satu juta orang.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior (Suju), Kangin, baru-baru ini mengungkapkan nazar konyol. Ia mengatakan akan berjalan dengan penggemarnya hanya dengan mengenakan pakaian dalam jika film baru yang dibintanginya ditonton satu juta orang.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Nazar itu disampaikan aktor K-pop tersebut kala menjadi bintang tamu di radio SBS Power FM. “Jika  film The Cat Funeral melampaui satu juta penonton , saya akan berjalan dengan penggemar di Sungai Han hanya mengenakan celana,” ungkap Kangin sebagaimana diberitakan Soompi, Kamis (15/1/2015).

Film The Cat Funeral diilhami komik khas Korea Selatan (webtoon) populer yang mengisahkan tentang sepasang kekasih yang mengangkat seekor kucing sebagai binatang peliharaan mereka. Kehidupan mereka menjadi sangat berwarna dengan kehadiran kucing tersebut.

Tapi keadaan itu tak berlangsung lama, keduanya mengalami kesedihan yang teramat dalam ketika mendapati kucing mereka mati. Mereka pun memutuskan untuk pergi bersama menguburkan binatang mungil kesayangan keduanya.

Film ini merupakan film pertama Park Se Young, namun aktingnya telah teruji pada drama yang dibintangi sebelumnya, School 2013, Man from the Equator, dan The Faith. Sedangkan bagi Kangin, film ini merupakan comeback-nya setelah vakum selama 5 tahun sebelumnya ia telah membintangi film Attack on the Pin-Up Boys (2007) dan Hello, Schoolgirl (2008).

Film K-Pop The Cat Funeral akan tayang perdana Kamis (15/1/2015) hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya