SOLOPOS.COM - Lee Joon MBLAQ (Allkop.com)

Solopos.com, SOLO – Dua personel boy band Korea Selatan Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ), Lee Joon dan Thunder, dipastikan tidak memperpanjang kontrak mereka di bawah manajemen J.Tune Camp. Keduannya memilih fokus di dunia akting dan rela meninggalkan MBLAQ. Terkait kabar ini, J.Tune pun akhirnya memberikan komentar resmi.

J.Tune mengonfirmasi kabar hengkangnya Joon dari MBLAQ. Namun mereka menegaskan bahwa kepergian Lee Joon belum diputuskan secara resmi mengingat sampai kini proses negosiasi masih berlanjut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Memang benar bahwa kontrak Lee Joon akan segera berakhir, namun kepergian Lee Joon belum diputuskan secara resmi, karena diskusi masih berlangsung. Karena ini adalah keputusan Lee Joon, ia tetap berpartisipasi dalam semua kegiatan MBLAQ, termasuk konser mereka pada bulan November 2014,” ungkap J.Tune Camp sebagaimana dilansir Allkpop, Minggu (12/10/2014).

Saat ini Joon tengah melakukan negosiasi dengan manajemennya terkait keinginannya atas karier pada masa mendatang. J.Tune Camp menjamin manajemen keartisan itu akan tetap mendengarkan keinginan Joon maupun seluruh personel MBLAQ mengenai rencana karier mereka selanjutnya.

Meskipun telah ada pernyataan resmi tentang keluarnya Joon, namun J.Tune sama sekali tak membahas hengkangnya Thunder yang juga dikabarkan telah mengikuti jejak keluar dari MBLAQ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya