SOLOPOS.COM - Wonder Girls

Solopos.com, SOLO – Demam K-pop melanda Indonesia. Sudah satu dekade berlalu, demam Korea ini belum juga menunjukkan tanda-tanda berakhir.

Dilansir All K-Pop, ada beberapa fakta menarik mengenai para artis Korea yang membuat para artis ini tetap dicintai dan dipuja. Berikut beberapa nama artis beserta fakta menarik yang mereka miliki :

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Suzy, artis K-Pop

Suzy, artis K-Pop (Allkpop.com)

1. Suzy (Miss-A)

Suzy Miss-A ternyata pernah ditolah oleh sebuah ajang pencarian bakat. Dirinya kemudian sangat terpukul dan besedih. Namun akhirnya dia menjadi trainee di JYP Entertainment pada 2009 dan memulai debut bersama Miss-A sebagai magnae (anggota termuda).

Nana, Artis K-pop (Allkpop.com)

Nana, Artis K-pop (Allkpop.com)

2. Nana (After School)

Personel After School yang akan berulang tahunpada tanggal 14 September mendatang ini ternyata memiliki background pendidikan kecantikan yang sudah memiliki lisensi. Selain itu, dirinya juga terdaftar sebagai anggota Asosiasi Penata Makeup Artis Professional.

Yoseob

Yoseob, artis K-pop (allkpop)

3. Yoseob (B2ST)

Saat SD, orang tua Yoseob pernah dipanggil ke sekolah karena Yoseob memberitahu ke siswa lain bahwa salah satu guru di sekolahnya memakai wig.

Sunny

Sunny, artis K-Pop

4. Sunny (SNSD)

Member SNSD yang memiliki postur tubuh paling pendek ini, ternyata memiliki tanggal lahir yang sama dengan dua kakak perempuannya yaitu pada 15 Mei.

Bora

Bora, artis K-pop (Allkpop)

5. Bora (SISTAR)

Cerita menarik sekaligus sedih dimiliki oleh salah satu member SISTAR, yaitu Bora. Saat dirinya menjalani hari pertama debut di TV dalam acara Golden Ladder, ayahnya yang menderita kanker perut meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya