SOLOPOS.COM - Hyun Bin, Artis Korea (starkoreadrama.org)

Solopos.com, SEOUL — Selamat datang bulan September! Mungkin inilah bulan yang paling ditunggu bagi mereka yang terlahir pada bulan September. Tak terkecuali beberapa artis Korea yang juga lahir pada bulan yang memiliki nama belakang Ceria ini.

Berikut beberapa nama artis Korea yang lahir pada September, dilansir dari Allkpop :

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Jeong Il Woo

Jeong Il Woo

1. Jeong Il Woo
Aktor Korea yang sering bermain dalam drama televisi Korea ini, lahir pada 9 September 1987. September ini, Jeong Il Woo akan genap berusia 25 tahun. Aktor yang juga berprofesi sebagai model ini, pernah membintangi beberapa film diantara nya, My Love pada tahun 2007 dan Silent World pada 2006.

Kim Hyo-Yeon

Kim Hyo-Yeon

2. Kim Hyo-Yeon
Artis yang lebih dikenal dengan nama Hyoyeon ini lahir pada 22 September 1989. Merupakan personil SNSD yang paling berbakat menari. Karena bakat nya inilah, akhirnya personil SNSD yang lain menjulukinya Dancing Queen.

Hyun Bin

Hyun Bin

3. Hyun Bin
Aktor Korea berusia 30 tahun ini, lahir pada 25 Spetember 1982. Dirinya, pernah membintangi beberapa drama antara lain My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

Yoon Shin Yoon

Yoon Shin Yoon

4. Yoon Shi Yoon
Aktor yang memiliki nama asli Yoon Dong-Goo ini lahir pada 26 September 1986. Karir Yoon Shi Yoon mulai melejit saat dirinya bermain secara apik dalam drama berjudul King of Baking, Kim Takgu.

Shin Dong Hae

Shin Dong Hae

5. Shin Dong Hae
Anggota Super Junior yang berbadan tambun ini, lahir pada 28 September 1985. Selain menggeluti dunia tarik suara bersama Super Junior, ternyata Shindong pernah bermain dalam bebrapa film dan drama antara lain, Alvin and the Chipmunks (2007), Super Junior Full House (2006), Attack on the Pin-Up Boys (2007) dan Single Dad in Love (2008).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya