SOLOPOS.COM - Sungmin Suju dan Kim Sa Eun (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Sungmin, personel boy band Korea Selatan, Super Junior (Suju), resmi mengakhiri masa lajang. Sabtu (13/12/2014), Sungmin mempersunting wanita pujaan hatinya, Kim Sa Eun, dalam sebuah upacara pernikahan mewah.

Kebahagiaan Sungmin dan Kim Sa Eun (Soompi)

Kebahagiaan Sungmin dan Kim Sa Eun (Soompi)

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Setidaknya 1.000 tamu undangan menjadi saksi pengucapan janji suci mereka. Tamu undangan Sungmin dan Kim Sa Eun meliputi keluarga pasangan, rekan-rekan, serta para selebritis yang tergabung dalam manajemen S.M. Entertaiment.

Pembawa acara di pernikahan Sungmin adalah Yoo Joon Sang dan Hoog Rok Gi, sementara selebritis yang didaulat menjadi penyanyi di pernikahan tersebut adalah Ryewook Suju, Brad Little, serta Kim Ah Sun.

Kendati pernikahan Sungmin Suju dan Kim Sa Eun digelar secara tertutup mereka tetap membagi kebahagiaan dengan merilis beberapa foto pernikahan. Dalam beberapa foto yang dipublikasikan itu, kedua mempelai pengantin terlihat begitu bahagia.

Setelah menikah, rencananya mereka akan menikmati masa bulan madu di Maladewa.

Berikut ini beberapa foto pernikahan Sungmin Suju dan aktris Kim Sa Eun sebagaimana dilansir Soompi, Sabtu (13/12/2014):

Pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun (Allkpop)

Pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun (Allkpop)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya