SOLOPOS.COM - Kangin, Heechul, dan Leeteuk Suju (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Sebagai sahabat dan rekan yang telah sekian lama meniti karier bersama, personel boy band Korean Popular (K-Pop), Super Junior (Suju), pun antusias datang di acara pernikahan Sungmin.

Di akun Instagram, mereka pun berbagi foto saat berada di ucacara pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun yang digelar Sabtu (13/12/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Personel Suju, Yesung, Kangin dan Heechul saling memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai pengantin. Ketiga pria tampan itu mengunggah foto kebersamaan kala mereka menyantap hidangan di acara pernikahan Sungmin.

“Semua orang membuatku tertawa,” ujar Yesung. “Desember 2014… Hari yang perlu diingat,” lanjut Zoumi sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (14/12/2014).

Dalam beberapa foto tersebut, para personel Suju tampak sangat rapi menggunakan jas berwarna gelap. Mereka tampak larut dalam suasana gembira menyantap hidangan yang telah disediakan.

Pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun dihadiri oleh banyak selebriti.  Brad Little, Lee Gun Young, dan Seo Ji Young adalah nama-nama yang ada di daftar tamu undangan. Sementara sahabat karib Sungmin, Ryeowook yang juga personel Super Junior menjadi pelantun lagu pernikahan di hari bahagia tersebut.

Donghae, Eunhyuk, dan Yesung (Soompi)

Donghae, Eunhyuk, dan Yesung (Soompi)

Zhoumi dan Yesung (Soompi)

Zhoumi dan Yesung (Soompi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya