SOLOPOS.COM - Poster The Moon that Embraces the Sun (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Poster drama The Moon that Embraces the Sun yang melibatkan dua maknae atau personel termuda boy band Super Junior (Suju) dan girl band Girls’ Generations atau So Nyeo Shi Dae (SNSD), Kyuhyun dan Seohyun, resmi dirilis. Dikutip Allkpop, Rabu (4/12/2013), kedua personel kelompok vokal terkemuka Korea Selatan dalam foto itu tampil dengan gaya klasik khas kerajaan ala Korea Selatan.

Wajah Seohyun terlihat cantik dan anggun. Tercermin kebaikan dari ekspresi wajahnya. Sedangkan Kyuhyun terlihat tampan dan gagah mengenakan headband (ikat kepala) yang melingkar di dahinya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Seperti diberitakan Solopos.com, Kyuhyun dan Seohyun bakal dipertemukan dalam sebuah pergelaran drama berjudul The Moon That Embraces the Sun. Keduanya memainkan peran utama. Kyuhyun akan berperan sebagai Lee Hwon, sedangkan Seohyun berperan sebagai Yeon Woo.

Drama tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 18-23 Februari 2013 di CJ Towol Theather di Seoul Art Center, Korea Selatan. Rumor beredar menyebutkan Kyuhyun dan Seohyun bakal beradegan romantis. Akan ada pelukan dari keduanya untuk menambah kesan manis yang tak terlupakan di benak penonton.

Para fans menganggap drama musikal kali ini pasti akan menuai sukses besar karena banyak fans menganggap keduanya merupakan pasangan yang sangat serasi. Wah, pasti menjadi drama yang seru dan romantis. Kita tunggu saja ya…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya