SOLOPOS.COM - Artis-artis YG dan SM Entertainment (Soompi)

K-Pop mengabarkan agensi berpenghasilan tertinggi.

Solopos.com, SEOUL – Agensi hiburan Korean Popular (K-Pop) membukukan pendapatan mereka pada kuarter pertama tahun 2016. Hasilnya tempat teratas ditempati oleh S.M. Entertainment disusul oleh YG Entertainment.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Menurut Herald Pop, YG Entertainment memperoleh laba operasional sebesar US$8,2 juta atau Rp109,2 miliar. Perolehan angka ini naik sebesar 32,6 persen dari tahun lalu, dan keuntungan tertinggi yang diperoleh mereka sejak label ini berdiri pada 1996 silam.

Sementara S.M. Entertainment mengantongi pendapatan USD7,7 juta atau Rp102,6 miliar mengalami peningkatan 139,8 persen sejak tahun lalu.

S.M. Entertainment mendapatkan keuntungan tertinggi dari hasil penjualan album tahun ini dengan perolehan US$77 juta atau Rp1 triliun sementara YG Entertainment US$61,6 juta atau Rp830 miliar meningkat sebesar 64,3 persen ketimbang tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya