SOLOPOS.COM - Ladies' Code (Jpopasia.com)

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Eunb, salah seorang personel girl band Korea Selatan Ladies’ Code, menyisakan duka yang mendalam bagi para penggemar musik Korean Popular (K-Pop). Atas peristiwa tragis yang menimpa kelompok bentukannya tersebut, manajemen Ladies’ Code pun angkat bicara.

Kepada sebuah stasiun televisi Korea Selatan, juru bicara Polaris mengungkapkan rasa duka dan sedih yang mendalam atas peristiwa yang dialami para personel Ladies’ Code. Mereka mengatakan bahwa saat ini, dua personel lainnya, yakni Sojung dan Rise, tengah berada dalam kondisi kritis dan tengah menjalani operasi.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Kecelakaan mobil terjadi karena hujan yang turun saat menjelang pagi. Mereka dipindahkan ke Rumah Sakit St. Vincent dari Universitas Katolik Korea Selatan di Suwon, Gyeonggi-do. Namun, Eunb meninggal di tempat kejadian. Personel Rise dan Sojung mengalami luka parah, sehingga mereka saat ini sedang menjalani operasi,” ujar perwakilan Polaris Entertainment sebagaimana dikutip Allkpop, Rabu (3/9/2014).

Kecelakaan tragis tersebut bermula saat personel Ladies’ Code tengah berada di perjalanan seusai menyelesaikan jadwal mereka di Daegu, Korea Selatan. Di perjalanan, ternyata mobil mereka mengalami masalah dengan roda belakang. Dengan kondisi jalan yang licin karena hujan, mobil kehilangan kendali dan sempat berputar-putar sebelum menabrak bahu jalan.

Eunb tewas di tempat kejadian, sementara Rise dan Sojung masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Personel lainnya, Ashley dan Zuny hanya mengalami luka ringan. Peristiwa ini menjadi sebuah cobaan besar bagi Polaris Entertainment hingga tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kepada seluruh penggemar, mereka meminta maaf dan berharap kepada semua penggemar berdoa demi kesembuhan para personel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya