SOLOPOS.COM - Ryeowook Suju saat menyanyi lagu Bunga Terakhir Bebi Romeo (Youtube.com)

K-Pop kali ini datang dari personel Super Junior Ryeowook.

Solopos.com, SOLO — Konser boy band Korean Populer (K-Pop) Suju bertajuk Super Junior World Tour Super Show 6, digelar pada Minggu (3/5/2015), di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpon Damai (BSD) City, Tangerang. Salah satu personelnya, Ryeowook menyanyi lagu Bunga Terakhir ciptaan Bebi Romeo.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Di media sosial Twitter, Senin (4/5/2015) pagi, topik seputar aksi artis K-Pop Ryeowook menyanyi Bunga Terkhir menjadi perbincangan hangat. Para pengakses Internet atau netizen menggunakan kata kunci “Bunga Terakhir”. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=JcNBBUuDHiw]

Menurut sebagian netizen yang merupakan Everlasting Friends (ELF), sebutan untuk pengemar Suju, aksi Ryeowook menyanyi salah satu lagu Indonesia, membuat mereka terharu.

“Kemarin bener2 hadiah terindah buat gue. Wook nyanyi solo bunga terakhir dan itu bikin mata gw berkaca-kaca entah harus berekspresi kayak gimana :’) thank baby for your gift,” tulis @tri_rianty.

Bunga Terakhir Keren bgt astaga bang makin lopelope bgt dah,” sahut @aniis_25.

Sementara itu, dilansir Okezone, Senin, sesaat setelah Ryeowook selesai menyanyi Bunga Terakhir, Leeteuk sempat menggodanya. Leeteuk bertanya,”Setelah berhasil menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, apakah kamu akan memikirkan untuk debut di Indonesia?” tanya Leeteuk.

Ryeowook tampak malu-malu dan menjawab ia berminat me-recycle lagu Bebi Romeo tersebut dalam bahasa Korea.

“Menurut saya kalau lagu ini di-recycle ke bahasa Korea dan dinyanyikan oleh Super Junior akan bagus kali ya…” jawab Ryeowook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya