SOLOPOS.COM - Lee Joon Gi (Viki)

Lee Joon Gi minta maaf terkait skandal kencannya dengan Jeon Hye Bin.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan aktor Korea Selatan Lee Joon Gi untuk kali pertama buka suara setelah isu kencannya dengan artis Jeon Hye Bin terungkap. Di fanpage Facebook, aktor Scarlet Heart: Ryeo tersebut meminta maaf dengan berita mengejutkan terkait dirinya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kendati terlambat, Lee Joon Gi mengungkapkan perasaannya kepada penggemar dan berharap mereka mau mengerti keputusannya.

“Hatiku terasa sangat berat hanya memikirkan semua orang terkejut dan bingung. Meskipun agak terlambat, aku ingin mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya. Aku merasakan emosi yang berbeda setelah bertemu dengan dia [Jeon Hye Bin] di lokasi shooting drama dan aku perlu waktu untuk meluruskan pikiranku. Ia adalah seseorang yang mengerti dan menghiburku,” katanya sebagaimana dikutip Allkpop, Senin (10/4/2017).

Lee Joon Gi mengatakan sejak awal ia berencana untuk mengungkapkan hubungannya kepada publik setelah ia berkencan dan sering bertemu dengan Jeon Hye Bin. Namun, ia dilanda rasa ragu dan bimbang.

“Sejak kami sering bertemu secara rahasia, aku merenungkan tentang bagaimana memberitahu semua orang. Meskipun aku ingin menunggu saat yang tepat untuk memberitahu, itu membuat hatiku hancur,” lanjutnya.

Terkait programnya di My Ear Candy 2, Lee Joon Gi merasa ada tanggung jawab besar. Ia meminta maaf dan berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

“Aku merasa ada sejumlah tanggung jawab besar dalam penampilanku di program variety. Aku meminta maaf kepada semua fans dan penonton yang telah menunjukkan dukungan dan cinta,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya