SOLOPOS.COM - IU (Soompi)

K-Pop IU tengah mempersiapkan album terbaru.

Solopos.com, SEOUL – Penyanyi cantik asal Korea Selatan, IU tengah mempersiapkan album Korean Popular (K-Pop) terbarunya yang akan diluncurkan pada musim semi.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Menurut pengakuan orang dalam industri, Senin (21/9/2015), saat ini IU tengah bekerja keras meyelesaikan proyek album terbarunya itu. Sementara kepastian tanggal belum bisa dikonfirmasi. Dalam laporan terbaru, proyek album baru tersebut sudah dalam tahap akhir.

Sebagaimana diberitakan Soompi, Senin, Album terbaru IU tersebut akan menjadi comeback-nya sejak album kolaborasi Flower Bookmark pada Mei 2014 lalu.
Menurut kabar yang beredar, bintang di drama televisi Dream High itu tak hanya akan menjadi pencipta lagu, tapi ia juga dilibatkan banyak hal untuk memproduksi albumnya.

“Sekarang, semua pekerjaan untuk album sedang dilakukan di bawah kepemimpinan IU tanpa produser. Dengan demikian, itu akan menjadi album yang menunjukkan warna IU sebagai penyanyi-penulis lagu yang sangat baik,” ungkap salah seorang sumber dari industri musik K-Pop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya