SOLOPOS.COM - Jackie Chan (Alnaharlive.net)

Solopos.com, SOLO – Semakin populernya fenomena boy band belakangan ini membuat banyak perusahaan hiburan Asia berlomba-lomba membentuk boy band baru demi mengikuti tren pasar. Fenomena ini rupanya juga menginspirasi aktor legendaris asal Hong Kong yang turut pula tertarik membuat boy band baru.

Segala persiapan debut karier boy band asuhannya tersebut kini tinggal menunggu hari. Boy band baru bentukan pria berusia 59 tahun tersebut dilabeli nama JJCC atau Doubel JC. Kelompok ini diisi oleh 5 personel pria yang terdiri atas empat orang dari Korea Selatan dan seorang dari China. Seluruh anggota memiliki tinggi badan di atas 180 cm dengan kisaran usia 20-an tahun.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Jackie Chan rupanya tak mau tanggung-tanggung mempersiapkan boy band  terbarunya itu. Terbukti ia yang selalu terlibat dalam setiap pelatihan yang dilakukan oleh JJCC. Di bawah naungan Jackie Chan Group Korea, JJCC merupakan boy band pertama bentukan Jackie Chan yang merambah industri Korean Popular (K-Pop).

Sementara itu dilansir Chanel News Asia, Selasa (11/3/2014), perwakilan manajemen mengatakan kepada media massa Korea Selatan, kini JCC tengah melakukan persiapan akhir sebelum debut. Mereka juga menambahkan akan ada banyak kejutan yang bakal ditampilkan oleh boy band baru itu. Pastinya tampilan boy band itu akan berbeda dari kelompok lain dan menambah warna baru di industri musik K-Pop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya