SOLOPOS.COM - BamBam dari GOT7 (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Anggota GOT7, Jackson dan Bambam belum lama ini ‘berperang’ di media sosial untuk mengetahui siapa orang yang paling banyak dicintai.

Semua bermula saat Minggu, 23 November 2014 malam. BamBam yang pertama memulai perang menggunakan akun pribadinya di Twitter.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Jackson dari GOT7 (paling kanan) (Soompi)

Jackson dari GOT7 (paling kanan) (Soompi)

“Jakson hyung [panggilan kakak untuk laki-laki dari laki-laki] … maaf,” tulis BamBam dengan sebuah foto yang menampilan dua anggota GOT7, Yugyeom dan Jackson tetapi sudah diedit sedemikian rupa, yakni kepala Jackson dibuat sangat kecil seperti dikutip dari Soompi.

BamBam kemudian ‘menyulut api’ lagi dengan mengunggah foto selfi lucu yang menunjukkan bibir tebal dan lubang hidung besar milik Jackson. BamBam berusaha membuat foto itu sedemikian rupa sampai Jackson sulit dikenali.

Jackson dari GOT7 (Soompi)

Jackson dari GOT7 (Soompi)

“Jackson hyung, aku hanya ingin bilang, aku sangat mencintaimu,” tulis BamBam lagi.

Tidak sampai disini, Bambam kemudian kembali mengutak-atik foto anggota ketiga AmeriThaiKong [Amerika-Mark, Thai-BamBam dan Hong Kong-Jackson], Mark. Gambar Mark diutak-atik sedemikian rupa sehingga tak mudah dikenali.

Mark dari GOT7 (Soompi)

Mark dari GOT7 (Soompi)

Begitu menyadari sedemikian besar rasa cinta BamBam pada dirinya, Jackson pun membalas dendam melalui akun pribadi instagramnya.

BamBam dari GOT7 (Soompi)

BamBam dari GOT7 (Soompi)

“Aku hanya ingin mengatakan jika aku juga mencintamu,” tulis Jackson sambil memposting foto selfi BamBam Yang aneh.

Meski kedua rekannya tengah ‘berperang’, Mark terlihat adem ayem tanpa memberikan komentar maupun membalas tingkah anggota GOT7 itu. Tampaknya karakter Mark memang cenderung lebih tenang.

Hmm, kira-kira siapa ya pemenang perang ini dan siapakah yang paling mencintai?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya