SOLOPOS.COM - Jackson dari GOT7 (kiri) dan Tao dari Exo (kanan). (AllKpop)

K-pop dua idola muda dari GOT7 dan Exo keseleo saat bermain basket.

Harianjogja.com, JOGJA-Jackson GOT7 dan Tao Exo mengalami cedera pergelangan kaki saat syuting Idol Star Athletics Championship yang ditayangkan di MBC.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dikabarkan Jackson dan Tao sama-sama berpartisipasi turnamen basket kedua di Goyang, Gymnasium, Gyeonggido. Keduanya mengaku tersandung sehingga mengakibatkan sakit yang hebat di pergelangan kaki. Guna mengatasi masalah ini, keduanya melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Upaya ini sekaligus untuk mengetahui tak ada luka lain.

Perwakilan dari pihak Jackson kepada TV Report menyampaikan, “Penggemar mengungkapkan rasa khawatir karena pergelangan kaki Jackson terluka. Jackson menerima perawatan kemarin dan berencana menerima pemeriksaan lengkap. Karena bukan cedera berat, setelah dirawat, dia dapat segera beraktivitas normal,” terangnya seperti dikutip dari AllKpop, Senin (2/2/2015).

Sementara perwakilan dari SM Entertainment menuturkan,” Dia [Tao] segera menerima perawatan dan saat ini tengah istirahat di asrama. Beruntung, lukanya tidak serius, tetapi kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya