SOLOPOS.COM - Exo bertemu pemain Star Wars (DKpop News)

K-Pop boy band Exo berkesempatan bertemu dengan pemain Star Wars.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korean Popular (K-Pop) Exo didaulat menjadi brand ambassador film Star Wars: The Force Awakens. Personel Exo pun sangat bahagia ketika berkesempatan bertemu dengan para pemain film itu saat di Korea Selatan.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Suho cs berkesempatan menemui para pemain film asuhan J.J. Abrams itu ketika Star Wars melakukan promosi di Negeri Ginseng, Rabu (9/12/2015). Suho, Chanyeol, dan Sehun pun bertatap muka langsung dengan Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, dan J.J. Abrams.

Kebahagiaan terlihat jelas di raut wajah tiga personel Exo itu. Suho bahkan tak berhenti tersenyum ketika berkesempatan berdiri tepat di sebelah J.J. Abrams selama sesi foto.

Tak cukup sampai di situ dilaporkan Okezone.com, Kamis (10/12/2015), pemain-pemain Star Wars juga memberikan senjata lightsaber mereka kepada Suho cs. Sebagai gantinya, Exo memberikan album Love Me Right kepada Adam dkk.

Sebelumnya, EXO telah merilis lagu berjudul Lightsaber menjelang perilisan Star Wars sekaligus untuk promosi. Dalam kesempatan itu, grup yang debut pada 2012 ini juga mengaku ingin bisa bermain di Star Wars.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya