SOLOPOS.COM - Jang Geun Suk, Lim Ji Yeon dan Yeo Jin Goo (Soompi)

K-Pop akan kembali mempersembahkan drama terbaru yang akan dibintangi Jang Geun Suk.

Solopos.com, SOLO – Aktor muda Korean Popular (K-Pop) Jang Geun Suk dikabarkan segera hadir membintangi drama terbaru bersama dengan Lim Ji Yeon dan Yeo Jin Goo.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Manajemen dari ketiga artis tersebut mengakui jika sudah mendapatkan tawaran casting dari SBS untuk membintangi drama Daebak.

Dilansir Soompi, Minggu (24/1/2016), Daebak adalah drama yang menceritakan seorang Pangeran Muda Soo, yang terlahir memiliki darah bangsawan tetapi hidup dalam kelas terendah. Sementara Pangeran Young Jo, lahir sebagai seorang bangsawan dengan harta bergelimang.

Jang Geun Suk akan berperan sebagai Young Soo, Joseon terkenal sebagai penjudi berkepala dingin, dan memiliki kebencian dalam hidup dan hatinya.

Sementara Lim Ji Yeon akan memerankan tokoh Dam Suh yang lahir dengan ambisi membunuh raja. Ia juga punya dendam dalam hatinya untuk menjadi penguasa di istana. Yang dipikirkan hanyalah membalas dendam, tidak ada pikiran untuk mencintai seorang pria atau menjalin hubungan.

Kwon Soon Gyu yang sebelumnya pernah menangani Jung Yi, the Goddess of Fire dan Warrior Baek Dong Soo didaulat menjadi penulis naskah. Sementara Nam Gun akan menjadi sutradara untuk drama yang rencananya akan dirilis Maret 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya