SOLOPOS.COM - Lee Seung Gi (Dramafever.com)

K-Pop akan ditinggal sementara oleh salah satu aktor ternama Lee Seung Gi.

Solopos.com, SEOUL – Aktor ternama Korean Popular (K-Pop), Lee Sung Gi akan menjalani wajib militer (wamil) pada Maret 2016. Dalam pengakuannya, Lee Seung Gi mengatakan sangat senang dan bersyukur akhirnya bisa mengabdikan diri kepada negara.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Setiap hari sangat berharga bagiku. Di Korea [Selatan], semua laki-laki yang sehat dan mampu wajib wamil. Aku bahagia bisa melakukannya dan akan kembali dengan selamat dan sehat,” ujar Seung Gi sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (12/1/2016).

Selama kurang lebih dua tahun meninggalkan penggemar, Lee Seung Gi sudah menyelesaikan satu proyek film berjudul Chemisty. Lokasi shooting film tersebut menjadi sebuah perpisahan baginya.

“Tak ada satu hari pun yang aku tidak bahagia ketika shooting Chemistry. Melihat semua orang di sini hari ini, aku merasa aku ingin menangis. Sungguh, terima kasih semuanya,” ujar Lee Seung Gi.

Chemistry merupakan film yang dibintangi oleh Lee Sung Gi dan Shim Eun Kyun. Film ini merupakan film pertama Seung Gi bertema kerajaan dan sejarah selama berkarier di dunia seni peran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya