SOLOPOS.COM - Heechul menggunakan kacamata hitam (Allkpop)

Heechul Super Junior mengungkapkan perjuangannya sebelum comeback.

Solopos.com, SOLO – Personel boy group Super Junior (Suju) Kim Heechul menceritakan perjuangannya menjelang comeback. Ia mengatakan sempat menangis selama satu jam setelah berlatih menari.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Heechul saat hadir di acara Life Bar di TVN tampak menggunakan kacamata hitam. Ia mengatakan kacamata itu ia kenakan untuk menutupi matanya yang bengkak setelah menangis.

“Mataku sangat bengkak karena menangis selama satu jam,” kata pria kelahiran 10 Juli 1983 ini.

Ia pun menceritakan perjuangannya harus menahan rasa sakit saat berlatih menari. Karena memaksakan diri berlatih, ia merasa badannya tak bisa digerakkan setelah bangun tidur.

“Pergelangan kaki saya sangat buruk karena saya mengalami kecelakaan mobil di masa lalu tapi saya masih berlatih untuk comeback Super Junior. Pergelangan kaki saya sangat sakit, saya tidak bisa bangun dari tempat tidur saat pulang ke rumah. Karena ketakutan, air mata saya tumpah, jadi saya menangis selama satu jam. Saya pikir hormon wanita meningkat seiring bertambahnya usia,” canda Heechul seperti dilansir Allkpop, Jumat (29/9/2017).

Sementara itu bintang tamu Oh Hyun Kyung justru menggodanya. “Apakah kamu menjalani operasi kelopak mata ganda?”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya