SOLOPOS.COM - Jessica SNSD (Fanpop.com)

K-Pop Jessica Jung dikabarkan tengah mempersiapkan diri debut sebagai penyanyi solo.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel girl band Korean Popular (K-Pop), So Nyeo Shi Dae (SNSD), Jessica, dikabarkan akan mempersiapkan debut bersolo karier di Jepang.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kabar ini berembus saat pengguna Internet (netizen) melihat Jessica membagikan foto saat dirinya saat berada di sebuah studio rekaman. Foto itu membuat netizen berspekulasi bahwa Jessica akan memulai karier bermusiknya secara solo.

Sementara itu, petunjuk terus diperlihatkan artis K-Pop ini dengan menjalin hubungan baik dengan para seniman Jepang.  Artis Jepang, Itano Tomomi, mengisyaratkan harapannya akan kedatangan Jessica di Jepang. Pernyataan itiu ia lontarkan saat acara fanmeeting bersama penggemarnya baru-baru ini.

Dilansir Soompi, Minggu (22/2/2015), fans juga mengatakan Jessica kini tengah dekat dengan produser Hide Kawada di Instagram. Hide Kawada merupakan bagian dari Future Unison yang banyak menelurkan artis ternama seperti Itano Tomomi serta artis TVXQ dan BoA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya