SOLOPOS.COM - Jessica SNSD (Fanpop.com)

K-Pop menjadi batu loncatan bagi mantan personel girl band SNSD, Jessica Jung, untuk meniti jenjang karier lebih tinggi di Hollywood.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel girl band Korean Popular (K-Pop) So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation, Jessica Jung mulai bangkit. Di depak dari kelompok asuhan S.M. Entertaiment justru membuatnya lebih semangat untuk melanjutkan kariernya di dunia musik.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Sebelumnya Jessica mengaku akan fokus di dunia fesyen rancangannya, Blanc & Eclaire. Tapi rupanya, ia dunia musik menjadi tetap menjadi daya tarik besar baginya. Tak hanya akan menyasar insustri K-Pop, Jessica bahkan sudah bersiap debut solo di Hollywood.

Dilansir Allkpop, Minggu (28/12/2014), Reggie Martin seorang yang seringkali menghubungkan para artis dengan Hollywood mengunggah video penyanyi K-Pop tersebut. Di video itu tampak Jessica dan Jemaine Jackson dari grup legendaris The Jackson 5, berada dalam sebuah studio rekaman.

“Jessica Jung seorang bintang Korea dan Jermaine Jackson dari kelompok legendaris, The Jackson 5 saudara Michael dan Janet Jackson membuat keajaiban di studio. Betapa luar biasa pengalaman melihat idola saar beraksi. Saksikan di 2015 #luarbiasa,” tulis Reggie Martin di akun Instagramnya terkait persiapan penyanyi K-Pop tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya