SOLOPOS.COM - Jessica Jung (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Jessica Jung, mantan personel girl band papan atas Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD), menjawab dengan ketus saat ditanya hubungannya dengan mantan kelompok gerak dan lagu yang membesarkan namanya.

Dalam sesi tanya jawab bersama penggemar di situs jejaring sosial Weibo, Jessica menjawab ketus dua pertanyaan dari para penggemar yang berkaitan dengan keluarnya ia dari girl band yang kondang juga sebagai Girl’ Generation itu.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Kebenaran selalu terungkap di akhir,” tulis Jessica saat penggemar bertanya perihal penyebab dirinya keluar dari S.M. Entertainment, manajemen yang menaungi SNSD.

Dilansir Koreaboo, Selasa (2/12/2014), pada kesempatan tersebut, Jessica menjawab 19 pertanyaan. Sebanyak 17 pertanyaan dijawabnya dengan santai, sementara dua jawaban lain justru memicu pertanyaan dari penggemar.

Setelah menjawab pertanyaan dari penggemar tentang alasan keluar dari SNSD, Jessica kembali melontarkan pernyataan, “Kejujuran akan membuat hidup jauh lebih menyenangkan daripada hidup dalam kebohongan.”

Jawaban Jessica yang dinilai tak langsung menjurus kepada pertanyaan membuat netizen bingung. Mereka menduga jawaban Jessica terkait erat dengan hubungannya bersama girl band lamanya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya